Kerja Bakti Desa, Bersama Majelis Ta'lim Hidayatus Shibyan

Kesadikan, Tarub-Tegal.



           Majlis Ta’lim Hidayatus Shibyan Tarub, Tegal pada tanggal 21 April 2020 mengadakan kerja bakti di Desa Kesadikan tepatnya di sekitar RT 16 – 18 kegiatan tersebut menyambut bulan suci ramadhan agar lingkungannya bersih, sehat dan nyaman.


        Kegiatan tersebut adalah membangun rasa cinta terhadap lingkungan alam sekitar dan juga melestarikan alam atau lingkungan sekitar. Bukan dengan adanya wabah virus Corona atau Covid 19 kita menjadi malas, seharusnya kita harus lawan virus tersebut dengan membersihkan lingkungan sekitar agar bersih, sehat dan nyaman dan jangan lupa memakai masker dan harus jaga jarak.

                                      
        Diantaranya kegiatan tersebut dilakukan:
       1. Membersihkan Selokan dan tempat-tempat yang terdapat rumput liar di Desa Kesadikan Barat.
       2. Menghimbau seluruh peserta untuk memakai masker, selama kegiatan berlangsung.
   3. Memberikan edukasi terhadap Masyarakat, untuk selalu menjaga kebersihan sekitar dan hidup sehat, (karena kebersihan sebagian dari iman).


        Mari cintai lingkungan disekitar kalian dan jangan lupa jagalah kebersihan agar kita terhindar dari coronavirus desiase 19 atau Covid 19.




"Safety Healt

No comments:

Post a Comment

Jika ada pertanyaan atau hal yang kurang jelas terkait dengan Majelis(Donasi dan lain sebagainny), Silakan Hubungi CP kami

Customer Support